KOMUNITAS PERMAINAN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA HANYA DI WWW.UNTUNGQQ.COM | BBM : 2B005280 | Skype : UNTUNGQQ | FB : UNTUNGQQ

Kamis, 22 September 2016

SERBA SERBI - Kisah Mengharukan, Seorang Istri SMS Terus ke No HP Suami yang Sudah Meninggal Berharap Ada balasan.

SERBA SERBI - Kisah Mengharukan, Seorang Istri SMS Terus ke No HP Suami yang Sudah Meninggal Berharap Ada balasan.



UntungQQ - Setiap hari wanita ini selalu mengirim pesan singkat ke nomor ponsel almarhum suami, isi pesannya sungguh mengharukan.

Rasa tidak percaya masih melekat erat pada hati dan pikiran wanita ini. Kisah asmaranya kandas setelah suami meninggal dunia.

Canda tawa serta kemesraan dari hangat peluk suaminya tak lagi bisa dirasakan secara utuh. Usia pernikahan mereka, seperti dikutip Eberita.org, sudah berjalan 10 bulan.

Dalam 10 bulan itu, hari-hari mereka tak pernah kosong dari canda tawa. Suaminya kerap kali bercerita hal-hal lucu yang dialami saat pergi bekerja. Begitupun Nabillahusain.

Sepulangnya bekerja dan bertemu di rumah, mereka selalu saling bertukar cerita. Romantisme sang suami sangatlah menjadi bumbu dalam rumah tangga mereka.

Tapi sayangnya, setelah 10 bulan hidup bersama, mereka dipisahkan oleh ajal. "Satu hari sebelum kami menikah, suamiku selalu menelepon hanya untuk mengatakan bahwa 'akhirnya kita menikah'. Dia tidak sabar untuk menjadikan aku sebagai istrinya," katanya dalam postingan.

Tidak ada lagi kenangan yang bisa didapat. Semua cerita dan momen di dalam rumah menjadi satu kenangan yang diingat hingga kini.

"10 bulan lalu suamiku merupakan kebahagian aku, tapi 10 bulan kemudia, dia meninggal. Allah mengetahui betapa aku sangat rindu pada dia," ujarnya. Rindu tebal yang dirasakan oleh wanita ini tak lagi bisa dipendam.

Sampai-sampai setelah suaminya meninggal, setiap hari dia mengirim pesan singkat dan menelepon nomor kontak suaminya.

Bukan tanpa sadar
Dia mengetahui bahwa mustahil mendapat sebuah balasan dari pesan yang dikirim. "Saya tahu itu mustahil, tapi saya harap ada sebuah mukjizat di sudut hati saya, atau mungkin dia boleh menghubungi saya kembali," katanya.

Pesan yang dikirim berupa ucapan rindunya pada sang suami. "Aku sangat merindukanmu, aku sangat mencintaimu.

Kebiasaan yang dilakukan sebelum suaminya meninggal dunia itu masih sering dilakukannya. Dia berharap, pesan singkat yang dikirimkannya dibalas.
"Memang terlihat agak lucu, tapi sebenarnya jauh di sudut hati saya, saya berharap pesan itu dibalas" katanya.

Isi pesan yang dikirim berupa ceritanya saat menjalani aktivitas.
Dia mencurahkan semua isi hati mengenai hal yang dialaminya hari itu. "Saya tidak boleh lagi bertanya dia sudah makan aatu mau makan apa, saya hanya bercerita hal-hal lucu yang saya alami, ini sungguh menyakitkan bagi saya," ujarnya.



Hi Bro...
Bingung nih mencari website online yang terpercaya?

Ayo Join Di www.UntungQQ.com
Pusat Permainan Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia


Kami Juga Menyediakan Promo Promo Yang Spektakuler Untuk Semua Member Setia UntungQQ :

- BONUS REFFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN 0.5%
* Minimal Deposit/Withdraw Hanya Rp.20.000,-
* Mudah Menang
* Murni 100% No Bot 
* Murni 100% Member vs Member
* Customer Service Yang Siap Melayani 24 jam

Semua Bisa Di Dapatkan Hanya Di www.UntungQQ.com !!
Pusat Permainan Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

6 Game Terpopuler Dalam 1 User ID
Info Lebih Lanjut :
- BBM : 2B005280
- Skype : untungQQ
- Line : untungQQ_CS
- Live Chat 24 Jam : www.UntungQQ.com

Fans Page Facebook Domino206 
( UNTUK DAFTAR !!!)
Link Resmi UntungQQ
www.UntungQQ.com
Comments
0 Comments

0 komentar: